Ayah dan Bunda akan menyelenggarakan Aqiqah ? Kami menyediakan Jasa Aqiqah Rancasari dengan paket lengkap dan hemat.

Kami menawarkan Jasa Aqiqah Rancasari dengan tarif yang spesial. Jasa Aqiqah Rancasari menyelenggarakan Aqiqah sesuai dengan syariat islam.

Selain menawarkan tarif yang spesial, pemesanan yang dilakukan pun cukup mudah Ayah dan Bunda bisa menghubungi kami di 0813-2130-0848. Selain melayani Jasa Aqiqah Rancasari, kami melayani Jasa Aqiqah untuk sekitar Bandung.

Hasil masakan enak, murah, mudah, dan terpercaya menjadi alasan Ayah dan Bunda untuk memilih Jasa Aqiqah Rancasari.

Berikut Paket Jasa Aqiqah Rancasari 
PAKET A
Betina  : Rp. 1.100.000

Jantan  : Rp. 1.500.000

Hasil masakan

Tusuk sate : 200

Gulai           : 50

 

PAKET B
Betina  : Rp. 1.400.000

Jantan  : Rp. 1.750.000

Hasil masakan

Tusuk sate : 240

Gulai           : 60

 

PAKET C
Betina  : Rp. 1.600.000

Jantan  : Rp. 2.000.000

Hasil masakan

Tusuk sate : 280

Gulai           : 70

 

PAKET D
Betina  :  Rp. 1.900.000

Jantan  : Rp. 2.250.000

Hasil masakan

Tusuk sate : 320

Gulai           : 80

 

PAKET E
Betina  : Rp. 2.100.000

Jantan  : Rp. 2.500.000

Hasil masakan

Tusuk sate : 360

Gulai           : 90

 

PAKET F
Betina  : Rp. 2.400.000

Jantan  : Rp. 2.750.000

Hasil masakan

Tusuk sate : 400

Gulai           : 100

Itulah Paket Jasa Aqiqah Rancasari dan hasil masakannya.

Jasa Aqiqah Rancasari

Jasa Aqiqah Rancasari

Apa itu Aqiqah dan Bagaimana Hukum Aqiqah Bayi ?

Aqiqah adalah sebuah kegiatan memotong hewan sesuai dengan ketentuan Islam berupa kambing di hari ke-7 kelahiran bayi yang disertai dengan pemotongan rambut bayi dan pemberian nama yang baik. Hal ini merupakan wujud rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala karena sudah dianugerahi seorang anak. Hukum Aqiqah sendiri menurut beberapa ulama adalah Sunnah Muakkad bagi mereka yang mampu.

Setiap ibadah yang di syariatkan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala memiliki hikmah dan manfaat besar bagi umat manusia.

” Sesungguhnya Allah tiada segan membuat perumpamaan nyamuk atau yang lebih rendah dari itu. Adapun orang – orang yang beriman, maka mereka yakin bahwa perumpamaan itu benar dari Tuhan mereka, tetapi mereka yang kafir mengatakan:

” Apakah maksud Allah menjadikan ini untuk perumpamaan ?”. Dengan perumpamaan itu banyak orang yang disesatkan oleh Allah, dan dengan perumpamaan itu ( pula ) banyak orang yang diberi-Nya petunjuk. Dan tidak ada yang disesatkan Allah kecuali orang – orang yang fasik.” ( QS. AL-Baqarah [2] : 26 ).

Sama halnya dengan tujuan diadakannya Aqiqah untuk menyembelih hewan saat kelahiran anak dan itu merupakan bagian dari ibadah, dan Aqiqah mengandung banyak hikmah. Hikmah Aqiqah salah satunya adalah mendekatkan diri pada Allah. Selain memiliki hikmah, Aqiqah memiliki tujuan mendidik anak mendekatkan diri pada Allah Subahanahu Wa Ta’ala.

Setelah menyelenggarakan Aqiqah, memotong rambut bayi pada hari ketujuh juga merupakah Sunnah Muakkad abik untuk bayi laki – laki maupun perempuan. Sebagaimana sabda Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam :

” Setiap bayi yang dilahirkan tergadai dengan aqiqahnya yang disembelih pada hari ketujuh dari kelahirnnya serta mencukur rambutnya serta diberi nama.”

Mengenai faedah dari mencukur rambut bayi tersebut, Ibnu Al-Qoyyim berkata : ” Mencukur rambut adalah pelaksanaan perintah Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam untuyk menghilangkan kotoran. Dengan hal tersebut kita membuang uyang jelek atau lemah dengan rambut yang kuat dan lebih bermanfaat bagi kepala bagi kepala dan lebih meringankan untuk bayi. Dan hal tersebut berguna untuk membuka pori – pori yang ada dikepala supaya gelombang panas bisa keluar melaluinya dengan mudah dimana hal tersebut sangat bermanfaat untuk menguatkan indera penglihatan, penciuman dan pendengaran bayi. ”

Untuk informasi terakhir, bagi Ayah dan Bunda yang memerlukan Jasa Aqiqah Rancasari, kami siap membantu.

 

Baca Juga, Jasa Aqiqah Andir 

 

 

 

 

 

 

Ada pertanyaan ? WhatsApp aja.
Send via WhatsApp

HOTLINE 24 JAM